.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

UMROH MURAH 2013

umroh murah
umroh murah 2013
     UMROH MURAH 2013 adalah travel umroh yang berdomisili di bandung dan telah memberangkatkan lebih dari 300 jamaah setiap tahun nya. UMROH MURAH dengan kontak 0812 2345 2545 atau 0877 2231 3391 menyediakan beberapa peket umroh yang bisa anda pilih sesuai dengan program yang Anda inginkan, paket yang kami siapkan diantaranya : PAKET UMROH REGULER, PAKET UMROH PLUS, PAKET UMROH RAMADHAN, PAKET UMROH LIBURAN JUNI, dan PAKET UMROH PESANAN.
     Dengan banyaknya variasi paket umroh yang kami siapkan untuk Anda, tentunya kami lebih siap melayani Anda. dan Anda pun akan dapat bebas memilih paket umroh yang ingin Anda ambil untuk keberangkatan umroh 2013 yang akan Anda laksanakan bersama keluarga. kami juga menyiapkan harga umroh untuk Anda yang akan memilih paket umroh kamar berdua, bertiga dan berempat.
     Pesawat yang kami gunakan untuk pelaksanaan umroh 2013 menggunakan pesawat kelas 5 dengan peringkat 5 besar dunia, pesawatnya menggunakan Emirate, Etihad, dan Qatar. masing- masing pesawat tersebut merupakan pesawat yang akan memanjakan perjalanan Anda dengan lengkapnya fasilitas yang disediakan.
     Berikut rincian penawaran paket umroh 2013.


BULAN
TANGGAL
HARGA
PROGRAM
MASKAPAI
SEAT
QUARD
TRIPLE
DOUBLE
Juni
26
19,99 Jt
20,99 Jt
21,49 Jt
Reguler
Emirate
30
Harga khusus untuk pembayaran DP sebelem 15 mei 2013
18,99 Jt
19,99 Jt
20,49 Jt
Reguler
Emirate
30
Juni
25
28 Jt
29 Jt
29,5 Jt
Plus Turki
Turkish
30
Harga khusus untuk pembayaran DP sebelem 15 mei 2013
27 Jt
28 Jt
28.5 JT
Plus Turki
Turkish
30
Juli
12
22 Jt
23 jt
23.5 jt
Ramadhan
Emirate
30

19
24 Jt
25 jt
25.5 jt
Ramadhan
Emirate
30
Desember
21
18,99jt
19,99jt
20,49jt
Akhir Tahun
Emirate
30
Harga khusus untuk pembayaran DP sebelem 31 mei 2013
17,99jt
18,99jt
19,49jt
Akhir tahun
Emirate
30
Desember
28
18,99jt
19,99jt
20,49jt
Akhir Tahun
Emirate
30
Harga khusus untuk pembayaran DP sebelem 31 mei 2013
17,99jt
18,99jt
19,49jt
Akhir tahun
Emirate
30

Keterangan : Jadwal, harga, hotel dan jadwal sewaktu-waktu dapat berubah dikondisikan dengan kondisi dilapangan
A.   PERSYARATAN DAN PENDAFTARAN
1. Mengisi formulir pendaftaran Umroh dan menyerahkan kelengkapan dokumen sebagai berikut :
    a.    Menyerahkan Passpor asli yang masih berlaku minimal 6 bulan.
          Nama dalam Passpor minimal 3 kata. Contoh : Aryana Syerli Prasetya
    b.   Buku nikah asli (bagi suami istri) yang pergi bersama.
    c.   Foto berwarna background putih dan wajah/muka diperbesar 80% dengan ukuran sebagai 
          berikut : 3x4 = 5 lembar dan 4x6 = 5 lembar
    d.   Fotocopy KTP, KK, dan Passport masing-masing 1 lembar
    e.   Akta Kelahiran asli
2. Membayar DP sebesar Rp. 5.000.000,-
3. Membayar administrasi mahrom sebesar Rp. 300.000,-  bagi wanita yang berumur dibawah 45 Tahun dan berangkat sendiri.
4. Membayar biaya lokal Rp. 1.000.000,- diluar biaya umroh untuk biaya (Airport Tax and Handling, Perlengkapan Umroh, Manasik, Pakaian Batik Seragam)
5. Jamaah harus sudah memiliki Kartu Meningitis
6. Semua kelengkapan dokumen dan pelunasan pembayaran harus sudah di terima SATUtours 40 Hari sebelum keberangkatan.

B.   KETENTUAN
1. Jamaah beresiko tinggi (Risti) dan berusia diatas 50 Tahun harus diampingi oleh keluarga yang sehat
2. Jamaah harus dalam kondisi sehat jasmani dan rohani
3. Jamaah harus mendaftar sendiri (tidak boleh diwakilkan)
4. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. (Kami akan menyesuaikan perubahan harga dari pihak ketiga seperti hotel, penerbangan, visa dan lain-lain)
5. Jamaah yang menggunakan pesawat domestik untuk menuju Jakarta, akan menyiapkan tiket pesawatnya sendiri ataupun di bantu oleh SATUtours dengan harga Agen.
6. Bila pilihan paket kamar yang dipilih tidak tersedia sampai dengan batas waktu  yang telah ditentukan, maka jamaah bersedia untuk disesuaikan dengan paket kamar.
7. Bila terjadi sesuatu yang tidak terduga bagi calon jamaah umroh dan terpaksa membatalkan diri maka akan dikenakan biaya pembatalan sebagai berikut :
   a. Pembatalan setelah DP                                         : 15 %
   b. Pembatalan 4 minggu sebelum keberangkatan          : 25 %
   c. Pembatalan 2 minggu sebelum keberangkatan           : 50 %
   d. Pembatalan 1 minggu sebelum keberangkatan          : 75 %
Persyaratan pembatalan tersebut tidak berlaku untuk program umroh Ramadhan.
                                       
C.   HARGA SUDAH TERMASUK :
1. Pembimbing
2. Tiket Pesawat (Pulang – Pergi)
   ·Pesawat yang akan di gunakan : Qatar, Emirate, dan Etihad
3. Visa
4. Perlengkapan umroh (Kain Ihram/bergo, kain batik seragam, koper 18inch, tas sandal, buku do’a, dan id card)
5. Hotel selama di Makkah *** (Olayan al Khalil, jarak 250 Meter ke masjid) dan Madinah **** (Andalus¸jarak 100 meter ke masjid)
6. Bus Dallah (AC) sebagai transportasi selama di tanah suci
7. Makan 3 kali sehari dengan menu Indonesia
8. Guide (Muthawif)
9. Ziarah / Citytours makkah, madinah dan Jeddah.
10.  Zam-zam 10 Liter

D.   PENDAFTARAN
1.    Bagi Jamaah yang berada di wilayah Jawabarat dan Jabodetabek dapat melakukan pendaftaran di kantor SATUtours dan perwakilannya.
2.    Bagi peserta diluar Jawabarat dan Jabodetabek dapat melakukan pendaftaran  melalui online, berikut langkah-langkahnya
a.    Peserta melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening Perusahaan an. PT ALFATIH SATU QOLBU (Syariah Mandiri) atau Rekening Pribadi Direktur Utama an. Aryana Syerli Prasetya (BCA, BNI, MANDIRI).
b.    Konfirmasi dengan melampirkan bukti transfer dan scan passport melalui email.
c.    Penyerahan dokumen persyaratan.
d.    Peserta akan di berikan informasi untuk persiapan teknis umroh melalui telp, sms ataupun Email.



TEMPAT & INFORMASI PENDAFTARAN

HEAD OFFICE – SATU tours and travel
Jl. Kalijati Raya No. 28, Antapani Kaler,
Cicadas Kota Bandung (40291).
Phone                        : (022) 723 3876
Website         : www.satutours.com
Email              : satutours@gmail.com

CONTACT PERSON

Mobile phone           : 0812.2345.2545 | 0877.8287.1050
SMS                       : 0856 2488 5342
PIN BB                   : 2A09F63A
Ahmad (PJ Umroh)



ALLAH MEMILIKI SEMUA YANG DIMINTA ORANG YANG BERDOA
     Dan beruntunglah bagi seorang yang beriman, bahwa Allah SWT, Tuhan yang diseru dalam doanya, sangat menyukai hamba-Nya yang selalu berdoa, dan Dia telah berjanji akan mengabulkan doa dari orang yang berdoa.
وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُواْ لِي وَلْيُؤْمِنُواْ بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ
Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo'a apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran. “ (QS. Al- Baqarah : 186).
     Pada sebuah hadits qudsi, Allah berfirman, “Seandainya seluruh penghuni tujuh langit dan bumi meminta kepada-Ku, dan aku penuhi semua permintaan mereka, maka yang demikian itu tidak akan mengurangi Kerajaan-Ku sedikitpun. Bagi-Ku, semua permintaan itu ibarat sayap nyamuk. Dan bagaimana Kerajaan-Ku bisa berkurang, sedangkan Aku yang menciptakan (menegakkan)nya?....” (Dikutip dari kitab Bihaar al-Anwaar).
     Karena itu, mintalah kepada Allah, dan jangan pernah berhenti meminta kepada Allah. Berdoalah selalu kepada Allah. Mintalah kebaikan apa saja kepada Allah. Mintalah sebanyak-banyaknya, meskipun yang diminta kepada Allah itu berupa sesuatu yang sangat sederhana. Rasulullah SAW bersabda “Tidak ada sesuatu yang lebih dicintai oleh Allah SWT daripada doa kepada-Nya. Maka hendaklah kamu tidak malu-malu meminta karunia kepada Allah, walaupun hanya urusan tali sandal yang rusak.”
     Allah SWT  Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada hamba-hambanya, senaniasa membuka berbagai pintu kebaikan dan Rahmat yang tidak terbatas, yang ada di dalam pembendaharaan milik-Nya, bagi para hamba-hamba-Nya yang berdoa, meminta kebaikan apapun dari-Nya.
     Allah SWT berseru, “Hai hamba-hamba-Ku, kamu semua adalah orang-orang yang tersesat, kecuali orang yang telah Aku beri petunjuk,  maka hendaklah kamu memohon petunjuk kepada-Ku, pasti aku beri petunjuk kepadamu. Hai hamba-hamba-Ku, kamu adalah orang-orang yang lapar, kecuali orang yang Aku beri makan, maka hendaklah kalian memohon makanan kepada-Ku, pasti aku beri makanan. Hai hamba-hamba-Ku, kalian adalah orang-orang yang telanjang, kecuali kalian yang kuberi baju, maka hendaklah kalian memohon pakaian, pasti Aku akan memberikan pakaian kepadamu. Hai hamba-hamba-Ku, sesungguhnya kalian adalah orang yang bersalah siang dan malam, dan aku adalah Yang Maha Pengampun atas segala dosa. Maka hendaklah kamu memohon ampun kepada-Ku, pasti aku akan mengempunimu….” (HR. muslim, dari Abi Dzar al-Ghifari).
     Doa-doa kita bisa dipanjatkan dimana saja dan kapan saja, pada waktu dan tempat yang dibolehkan kita memanjatkan doa kepada Allah. Meskipun demikian, alangkah baiknya kita berdoa, pada waktu dan tempat paling utama, yang paling mulia, yang telah dijanjikan Rasulullah SAW, bahwa di tempat tersebut dan di dalam keadaan tersebut, doa-doa pasti dikabulkan oleh Allah.
     Dan salah satu saat terbaik ketika kita berdoa kepada Allah SWT adalah pada saat kita menunaikan ibadah Umroh dan Haji. Demikian juga tempat yang paling utama kita berdoa kepada Allah adalah di Ka’bah, Baitullah, di Hadjar Aswad, di multazam, di Maqam Ibrahim, di bukit shafa dan marwah, di Raudhah yang terletak di Masjid Nabawi.
   Rasulullah SAW bersabda, “Orang-orang yang mengerjakan haji dan orang-orang yang mengerjakan umroh adalah duta-duta Allah. Jika mereka berdoa kepada Allah, pasti di kabulkan oleh Allah, dan apabila mereka memohon ampunan atas dosa-dosa, pasti diampuni-Nya.” (HR. nasai dan Ibnu Majah, dari AQbi Hurairah).
umroh murah
paket umroh murah 2013

0 komentar:

Post a Comment