.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

UMROH PLUS TURKI 2013 M/ 1434 H


UMROH PLUS TURKI 2013 M/ 1434 H
umroh plus turki
UMROH PLUS TURKI


BIAYA UMROH PLUS

USD 28JT /ORANG ( SEKAMAR BEREMPAT )


AKOMODASI     :

MADINAH             :  Andalus Group 4*/Setaraf*4

MAKKAH               :  Olayan Khalil  *3 / setaraf *3

ISTANBUL             :  GRAND S *3 / Setaraf *3


JADWAL      :  25 Juni 2013


Harga Sudah Termasuk :

01. Tiket pesawat by Turkish, Economy Class

02. Bus AC selama di Makkah – Madinah – Jeddah - Turki.

03. Makanan masakan Indonesia 3X sehari selama di Saudi Arabia. Di Istanbul masakan Negara

       setempat .

04.  Akomodasi Hotel.

05.  Muthawif / Lokal Guide yang berpengalaman  berbahasa Indonesia & Inggris.

06.  Ziarah disekitar kota Makkah,  Madinah & Istanbul.

07. Visa Umroh  & Visa Turki.

07.  Bimbingan manasik 1 kali sebelum keberangkatan.

08.  Air zam zam 10 liter / orang.



Harga Belum Termasuk :

1. Perlengkapan Ibadah, Airport Tax dan Handling Airport Rp. 1.000.000,-

2. Telpon, tips, laundry, kelebihan bagasi dan pengeluaran lainnya yang bersifat pribadi  

3. Asuransi perjalanan

4. Surat Mahram Rp. 300.000,-

5. Suntik Vaksin Manginitis

 PERSYARATAN UMROH

  • Mengisi Formulir Pendaftaran & Membayar DP
  • Menyerahkan Foto Copy KTP & KK
  • Menyerahkan Surat Nikah Asli Bagi Suami Istri
  • Menyerahkan Akte Kelahiran Asli bagi anak-anak
  • Passport yang Masih Berlaku Minimum 7 Bln
  • Kartu Kuning (Suntik Vaksin Meningitis)
  • Nama di Paspor 3 Kata (Ahmad Muhammad Mahmud)
  • Pasphoto berwarna ukuran 3 x 4 = 6 Lbr, 4 x 6 = 4 Lembar Background photo putih, 80% Fokus Kepala

TATA CARA PEMBAYARAN
Dengan Mentransfer ke : PT. ALFATIH SATU QOLBU

BSM CAB METRO
IDR       735.8000.888


Atau Langsung ke Kantor Kami

Catatan           :  Harga & Program sewaktu – waktu dapat berubah disesuaikan dengan Kondisi setempat & jadwal penerbangan.


PERJALANAN MENUJU ALLAH SWT
Umroh adalah suatu perjalanan menuju Allah. Artinya perjalanan menuju Baitullah, untuk melaksanakan salah satu ajaran Allah, untuk mengingat Allah, mendekatkan diri kepada Allah, memuji Kebesaran Allah, menyaksikan tanda-tanda kekuasaan Allah, mengagungkan Allah, lalu semakin kuat keimanan kepada Allah SWT.
Bahakn dengan makna yang lebih luas dari itu, Dr. Ali Syariati mengemukakan, bahwa haji (dan umroh) merupakan perjalanan kembali kepada Allah. Ada kembali kepada Allah tidak dengan suka rela, yaitu mati. Yang kedua, kembali kepada Allah dengan sukarela, yaitu haji (dan umroh).
Pada awal isi buku ini, penulis telah mengemukakan tentang fenomena meningkatnya kesadaran ber-agama masyarakat perkotaan seperti Jakarta, tentu juga hal yang sama terjadi di kota-kota besar lainnya di Indonesia. Memang di akui bahwa dampak kehidupan modern, mula-mula dirasakan oleh orang-orang yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta. Tetapi, di tengah gempuran pengaruh cara dan gaya hidup modern itu, terjadi pula peningkatan kesadaran hidup beragama yang mengesankan.
Bahwa kita mendapati banyak manusia sekarang, termasuk juga pada kalangan kaum muslim, yang hidupnya semakin modern dan semakin materialistic, lalu menjadi jauh dari agama, jauh dari Tuhan. Tapi, sebaliknya, kita juga mendapati banyak orang yang semakin maju kehidupan materialnya, semakin rasional, sekaligus semakin spiritual. Mereka semakin sadar tentang pentingnya agama, semakin sadar tentang kebutuhan kepada Tuhan, lalu semakin beriman dan mendekatkan diri kepada Tuhan.
Berbagai ibadah dilakukan untuk mendekatkan diri kepada Allah, seperti shalat, puasa Ramadhan, sedekah, membaca Al-Qur’an, berdzikir, dan juga menunaikan ibadah haji dan umrah. Melalui ibadah-ibadah tersebut, semakin terasa dekat hubungan dengan Allah SWT, iman semakin meningkat, hati menjadi bersih, kehidupan ruhani semakin berkualitas.
Ada sebuah kecenderungan di dalam diri kita seagai manusia, yaitu mudah mengagumi sesuatu atau seseorang, apabila kita mengetahui bahwa ia memiliki kelebihan-kelebihan atau keluarbiasaan. Dan kecenderungan seperti ini juga bisa terasa di dalam kehidupan spiritual.
Ketika Allah SWT mengutus seorang Nabi atau Rasul, Allah melengkapi untuk Nabi atau Rasul itu dengan mukjizat-mukjizat tertentu, seperti peristiwa luar biasa, peristiwa yang berada di luar jangkauan akal atau kebiasaan, peristiwa yang sangat menakjubkan, yang hanya mampu dilakukan oleh manusia pilihan Allah, agar mereka di datangi oleh Nabi atau Rasul tersebut menjadi beriman kepadanya dan mengikuti ajaran-ajaran Allah yang disampaikan oleh Nabi atau Rasul tersebut.
Karena itulah,salah satu cara Allah mendidik ruhani manusia agar semakin mengimani-Nya adalah dengan membentangkan berbagai kebesaran ciptaan-Nya, agar dengan semua itu manusia memikirkan, merenungi tentang berbagai Kebesaran Allah SWT itu, lalu mereka menjadi semakin beriman kepada-Nya.

إِنَّ فِي خَلْقِ السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِ وَاخْتِلاَفِ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ لآيَاتٍ لِّأُوْلِي الألْبَابِ  | الَّذِينَ يَذْكُرُونَ اللّهَ قِيَامًا وَقُعُودًا وَعَلَىَ جُنُوبِهِمْ وَيَتَفَكَّرُونَ فِي خَلْقِ السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِ رَبَّنَا مَا خَلَقْتَ هَذا بَاطِلاً سُبْحَانَكَ فَقِنَا عَذَابَ النَّارِ 
Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka. “ (QS. Ali Imran : 190-191).
وَمِنْ آيَاتِهِ خَلْقُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَاخْتِلَافُ أَلْسِنَتِكُمْ وَأَلْوَانِكُمْ إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآيَاتٍ لِّلْعَالِمِينَ | وَمِنْ آيَاتِهِ مَنَامُكُم بِاللَّيْلِ وَالنَّهَارِ وَابْتِغَاؤُكُم مِّن فَضْلِهِ إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآيَاتٍ لِّقَوْمٍ يَسْمَعُونَ 
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan berlain-lainan bahasamu dan warna kulitmu. Sesungguhnya pada yang demikan itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang mengetahui. Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah tidurmu di waktu malam dan siang hari dan usahamu mencari sebagian dari karuniaNya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang mendengarkan. “ (QS. Ar – rum : 22-23).




wisata turki
tour turki
tour istanbul
visa turki
wisata di turki
tour ke turki
masjid turki
tempat wisata turki
paket tour turki
makanan turki
profil turki
liburan ke turki
backpacker ke turki
jalan jalan turki
paket wisata turki
umroh plus turki

0 komentar:

Post a Comment