.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Paket Umroh di Bulan Ramadhan 2014

Paket Umroh di Bulan Ramadhan 2014 Ada banyak pilihan waktu untuk umroh. Salah satunya adalah di bulan Ramadhan. Jika berumroh di bulan Ramadhan, maka nilainya sama dengan berhaji bersama Rasulullah. Hal ini sesuai dengan sabda Rasulullah. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda juga tertarik untuk pergi umroh di bulan Ramadhan?
Umroh di Bulan Ramadhan 2014 Jika Anda ingin pergi umroh di bulan Ramadhan, maka tak ada salahnya jika Anda melaksanakan umroh Ramadhan 2014. Tentunya hal ini akan semakin membuat bulan Ramadhan Anda menjadi lebih penuh dengan berkah. Jika Anda menginginkannya, maka pesan sekarang pada agen travel terpercaya Anda. 
Paket Umroh di Bulan Ramadhan 2014
Beberapa agen travel mungkin mematok biaya yang berebda. Apalagi jika Anda memilih untuk berangkat di awal, tengah, maupun di akhir bulan Ramadhan. Pergi umroh Ramadhan 2014 pada awal bulan lebih murah jika dibandingkan dengan pergi di akhir bulan. Hal ini dikarenakan, biasanya orang memilih untuk pergi di akhir bulan. Hal ini berhubungan dengan malam Lailatul Qodar yang terletak pada sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan. Bagaimana dengan Anda?
Paket Umroh di Bulan Ramadhan 2014
Paket Umroh di Bulan Ramadhan 2014 Jika Anda memutuskan untuk pergi umroh Ramadhan 2014 di awal bulan, maka kemungkinan Anda akan berangkat sekitar tanggal 6 Juli atau mungkin lebih awal, yakni 30 Juni. Setiap agen travel tentunya berbeda dalam menetapkan hari keberangkatan. Biayanya mulai 21 juta rupiah, atau sekitar USD 3.000. Jika Anda berangkat di akhir bulan, kemungkinan Anda akan dikenkan biaya sekitar 32 juta rupiah atau USD. 4.900.
Paket Umroh di Bulan Ramadhan 2014
Paket yang ditawarkan pun beragam. Ada yang menawarkan menu makanan Indonesia di hotel. Selain itu, ada pula yang menawarkan untuk mengirim travel bag Anda ke rumah. Hari yang ditawarkan biasanya 9 hari, kecuali jika Anda ingin mengambil paket wisata juga. Pesawat yang digunakan pun beragam, ada yang menawarkan Garuda, dan ada pula yang menawarkan Saudia Airlines.
Yang perlu Anda perhatikan adalah pilihlah agen travel dengan cermat agar Anda terhindar dari agen travel nakal. Selamat pergi umroh.
Paket Umroh di Bulan Ramadhan 2014

0 komentar:

Post a Comment