.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Umroh Plus Wisata Turki 2014

Umroh Plus Wisata Turki 2014 Pergi umroh sekaligus berwisata, kenapa tidak? Hal inilah yang sering dipikirkan banyak orang. Karena itu, banyak agen travel yang menyediakan paket umroh dan wisata. Salah satunya adalah paket umroh dengan berwisata di Turki.
Umroh Plus Wisata Turki 2014
Paket Umroh Wisata Turki 2014 Dengan paket umroh Turki 2014, Anda akan pergi umroh sekaligus langsung mengunjungi Turki yang mempunyai banyak destinasi wisata. Tentunya Anda juga akan masih bisa beribadah di Turki. Di Turki ini, tempat yang menjadi destinasi wisata di antaranya adalah Blue Mosque, Istana Top Kapi, dan Cappadocia. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi tempat untuk membeli oleh-oleh khas Turki. Di antaranya adalah Egyptian Bazaar, Florence Nightingale Museum, dan Kadikoy Flea Market.
Umroh Plus Wisata Turki 2014
Program umroh plus yang ditawarkan adalah program 12 hari. Hari pertama hingga hari keempat, Anda akan stay di Turki dulu. Anda akan tiba di Istanbul terlebih dulu. 3 hari ini akan dihabiskan dengan mengunjungi tempat wisata di Turki, termasuk mengunjungi Hippodrome Square yang pernah menjadi tempat perkelahian para gladiator.
Hari-hari selanjutnya, Anda akan pergi umroh. Tetapi sebelumnya Anda akan stay di Madinah dulu. Di sini, Anda juga akan ditawari paket wisata religi. Yakni mengunjungi makam Rasulullah dan ziarah makam para syuhada Uhud. Barulah setelah itu Anda wajib untuk umroh. Sebelum umroh kedua, Anda nantinya juga akan melakukan city tour di Madinah.
Ketika akan pulang, Anda nantinya masih akan transit di Istanbul dulu sebelum tiba di Jakarta.
Umroh Plus Wisata Turki 2014
Biaya Umroh Wisata Turki 2014
Biaya paket umroh Turki 2014 mungkin berbeda-beda dari tiap agen travel. Tetapi pada umumnya paket yang ditawarkan adalah program 12 hari. Biaya yang ditawarkan tergantung paket yang Anda pilih, terutama jika Anda memilih untuk sekamar dengan beberapa orang. Umumnya harga jika sekamar dengan empat orang akan lebih murah dibandingkan jika stay dengan dua orang.
Biaya yang ditawarkan umroh Turki 2014 adalah mulai 3350 USD hingga 3550 USD. Biaya ini termasuk murah, karena sudah termasuk dengan wisata di Turki. Selamat menikmati kunjungan di Turki dan umroh.
Umroh Plus Wisata Turki 2014

0 komentar:

Post a Comment