.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Biaya Umroh 2014 9 Hari

Biaya Umroh 2014 9 Hari Jika Anda akan pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh, tentu Anda akan mendaftarkan diri pada biro travel umroh dan memilih paket umroh yang tersedia disana. Paket umroh yang umumnya disediakan oleh biro travel umroh terdiri dari paket umroh reguler dan paket umroh plus. Jika Anda memilih paket umroh reguler maka Anda hanya akan menunaikan ibadah umroh saja, sedangkan untuk pemilihan paket umroh plus, Anda akan menunaikan ibadah umroh sekaligus melakukan wisata ke kota sejarah. Selain perbedaan tersebut kedua paket itu mempunyai perbedaan lain yang terletak dari segi biaya, layanan, dan akomodasi. Selain layanan dan akomodasi, faktor lain penentu harga paket umroh adalah banyaknya hari. Jumlah hari yang standart dalam pelaksanaan ibadah umroh adalah 9 hari, namun ada juga yang menyediakan lebih dari 9 hari, mislanya 11 hari, 12 hari, bahkan 14 hari. Biaya yang akan Anda keluarkan akan lebih mahal sesuai dengan jumlah hari yang dipilih.
Biaya Umroh 2014 9 Hari

Jika Anda memilih paket umroh plus, biaya yang Anda keluarkan akan lebih mahal dibandingkan dengan paket umroh reguler. Misalnya jika paket umroh reguler mempunyai harga 2000 USD atau 23 juta rupiah, maka paket umroh plus akan lebih mahal dari harga itu, harganya bisa mencapai 2500 USD – 3000 USD (29 juta rupiah sampai 35 juta rupiah). Penentuan harga paket umroh reguler dan paket umroh plus akan disesuaikan dengan layanan dan akomodasi yang diberikan, semua itu tergantung pada kebijaksanaan masing-masing biro travel umroh.
Biaya Umroh 2014 9 Hari

tentunya Anda mempunyai standart biaya umroh sendiri, satutours mempunya rekomendasi biaya umroh bersama yang umroh hemat tentunya dengan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mari umroh  2014 bersama satutours.
Biaya Umroh 2014 9 Hari

0 komentar:

Post a Comment