.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Paket umroh plus turki di travel umroh jakarta 2014 bersama satutours

Paket umroh plus turki di travel umroh jakarta 2014 bersama satutours
Paket umroh plus turki di travel umroh Jakarta 2014 bersama satutours saat ini menyiapkan sebuah program umroh plus turki yang akan mengajak Anda untuk menapak tilas sejarah penaklukan  konstantinopel oleh pasukan islam yang di pimpin Muhammad sultan alfatih pada tahun 1453H. sebuah janji yang diucapkan Rasulallah SAW saat perang parit di madinah
umroh plus turki di periode april 2014 ini akan mengajak anda lebih mengenal sejarah kejayaan islam lebih dalam, kami travel umroh satutours juga akan mengajak Anda mengenai turki dan warganya secara personal, kami akan memperkenalkan anda dengan komunitas pengusaha turki yang ada di Istanbul. Dan memperkenalkan sebuah program yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk anda. Informasi yang akan disampaikan saat umroh plus turki periode april 2014 ini adalah dalam bidang Pendidikan, perdagangan, maupun Media.
Paket umroh plus turki di travel umroh jakarta 2014 bersama satutours
Muhammad Sultan Alfatih 1453
15 APRIL 2014

Hanya : $ 2800,-

3 Hari  Turki (Essen Pallas Hotel****) – 3 Hari Madinah (Andalus Group Hotel****)
4 Hari Makkah (Azzuwar Bayt Hotel***)

DAPATKAN INFO DETAIL UMROH, HUBUNGI KAMI DI 0812 2345 2545
Paket umroh plus turki di travel umroh jakarta 2014 bersama satutours
JADWAL UMROH PLUS TURKI 2014
HARI 1 Kamis – Jumat (Jakarta – Dubai - Jeddah)
Jamaah berkumpul di Masjid Salman ITB jam 14.00 (Bagi Jamaah Bandung dan sekitarnya) dan Jamaah berkumpul di pintu 2F jam 19.00 (Bagi yang langsung bertemu di Bandara Soekarno Hatta). Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim..jam 00.15 terbang menuju Dubai, dan sampai di dubai jam 05.35 (untuk shalat Shubuh akan dilaksanakan diatas Pesawat)
HARI 2 Jum’at (Jeddah – Madinah)
Jamaah akan tiba dan mendarat di Jeddah jam 09.00 – dan lanjut menuju bus untuk melanjutkan perjalanan menuju Madinah, Insyallah tiba di madinah jam 3 sore dan lanjut persiapan untuk cek inn hotel madinah, setelah itu jamaah dipersilahkan untuk istirahat sebentar dan di tunggu jam 16.00 di lobby untuk melaksanakan shalat ashar dan dhuzur di jama takhir, agar keutamaan shalat dinabawi dapat di maksimalkan. Setelah itu jamaah dipersilahkan untuk melaksanakan aktivitas pribadi.
HARI 3 Sabtu (Madinah)
Sholat shubuh berjamaah di Masjid Nabawi. Setelah shalat shubuh Ziarah Kota Madinah, dilanjutkan dengan mengunjungi : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Sab’ah dan Pasar Kurma, percetakan qur’an (tentative), dan jabal uhud. Sisa hari dimanfaatkan dengan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Setelah shalat Ashar akan diadakan manasik madinah (gladi bersih manasik umroh)
Paket umroh plus turki di travel umroh jakarta 2014 bersama satutours
Hari 4 Ahad (Madinah-Makkah)
Pagi hari memperbanyak ibadah di masjid nabawi, ba’da Dzuhur dengan berihram bersiap-siap menuju Makkah untuk melaksanakan umroh, dengan mengambil miqot di Bir Ali. Tiba di Makkah dilanjutkan dengan check in di hotel dan makan malam, setelah itu dilanjutkan menuju lobby, untuk selanjutnya melaksanakan umroh wajib (Tawaf, Sai dan Tahalul).
Hari 5 Senin (Makkah)
Pagi hari sampai siang Memperbanyak ibadah wajib dan sunnah di Masjidil Haram (aktivitas pribadi). Setelah shalat Ashar akan diadakan Ta’lim mengenai “Allah Ada disetiap saat disetiap waktu”.
Hari 6 Selasa (Makkah)
Pagi hari memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, Setelah shalat Ashar akan diadakan Tausiyah dan Muhasabah Ma’rifatullah. Setelah itu dilaksanakan sharing sore bersama jamaah setelah melaksanakan umroh
Hari 8 Rabu, 1 Jan (Makkah)
Sholat shubuh berjamaah di masjidil Haram, setelah shalat shubuh dan sarapan jamaah ditunggu di lobby untuk melaksanakan ziarah kota Makkah, diataranya : Ma’la, Masjid Abu Hurairah, Arafah, Masjid Namirah, Jabal Rahmah, Jabal Nur, Jabal Tsur, Mudzalifah dan Mina. – Setelah shalat Ashar akan diadakan Tausiyah dan Muhasabah Ma’rifatullah. Mengenai sejarah Muhammad sultan alfatih 1453H bersama ustad Felix siauw.
Hari 9 Kamis (Makkah - Jeddah)
Setelah shalat shubuh dan sarapan Pagi, di pagi hari jamaah melanjutkan packing persiapan menuju madinah Pagi hari sampai siang Memperbanyak ibadah wajib dan sunnah di Masjidil haram (aktivitas pribadi). Setelah shalat Ashar akan diadakan Ta’lim mengenai “Allah Ada disetiap saat disetiap waktu”. Dilanjutkan aktivitas pribadi dan Packing untuk persiapan perjalanan menuju Istanbul, bada isya setelah makan malam jamaah dipersilahkan untuk berkumpul di lobby untuk melaksanakan Tawaf Wada.
Paket umroh plus turki di travel umroh jakarta 2014 bersama satutours
Hari 10 Jum’at (Jeddah - Istanbul)
Insyallah Semua Jamaah akan terbang menuju Istanbul pukul 05.40 dari Jeddah dan akan tiba di Istanbul pukul 13.50 Waktu Istanbul – sesampai di Istanbul jamaah akan langsung di arahkan ke Hotel dan dilanjutkan istirahat dan aktivitas pribadi.
Hari 11 Sabtu (Istanbul)
Pagi Hari jamaah kami tunggu untuk melaksanakan Shalat malam jam 05.00 dan ditunggu di lobby jam 06.00 untuk melaksanakan shalat shubuh, setelah shalat shubuh akan dilaksanakan Tausyiah Pagi oleh Ustad Felix Siauw mengenai janji Rasulallah SAW dalam penaklukan Konstantinopel s.d. jam 8 pagi.setelah kajian pagi jamaah melaksanakan aktivitas pribadi dan selanjutnya melaksanakan sarapan jam 9, dan jam 10 pagi kita akan memulai tour pertama dengen menjelajahi selat bosphorus sampai waktu dzuhur (jama takdim dengan ashar) dilanjutkan makan siang dan setelah makan siang menuju ke paronamic muze untuk melihat kondisi saat penaklukan konstantinopel oleh sultan Muhammad Alfatih pada tahun 1453 – setelah itu berjalan ke arah belakang panoramic muze untuk diceritakan mengenai sejarah tembok konstantinopel – setelah selesai dilanjutkan untuk perjalanan menuju hotel – sesampainya di hotel jamaah lanjut melaksanakan shalat maghrib dan isya (dijama takdim), setelah shalat lanjut makan malam dan dilanjutkan silaturahim dengan saudara muslim asli turki yang insyallah akan memberikan sharing dan tausyiah. Setelah acara gathering selesai, jamaah lanjut istirahat
Paket umroh plus turki di travel umroh jakarta 2014 bersama satutours
Hari 12 Ahad (Istanbul)
Pagi Hari jamaah kami tunggu untuk melaksanakan Shalat malam jam 05.00 dan ditunggu di lobby jam 06.00 untuk melaksanakan shalat shubuh, setelah shalat shubuh akan dilaksanakan Tausyiah Pagi oleh Ustad Felix Siauw mengenai janji Rasulallah SAW dalam penaklukan Konstantinopel s.d. jam 8 pagi.setelah kajian pagi jamaah melaksanakan aktivitas pribadi dan selanjutnya melaksanakan sarapan jam 9, dan jam 10 pagi kita selanjutnya jamaah akan diajak menuju Hagia Shopia – Blu Mosque – dan Top Kapi setelah itu jamaah akan diajak menuju grand bazar, di grand bazar jamaah akan diajak untuk kembali ke perekonomian zaman sultan Muhammad alfatih saat Berjaya - setelah selesai dilanjutkan untuk perjalanan menuju hotel – sesampainya di hotel jamaah lanjut melaksanakan shalat maghrib dan isya (dijama takdim), setelah shalat lanjut makan malam. Dan melaksanakan aktivitas pribadi untuk packing persiapan pulang menuju Indonesia
Hari 13 senin (Istanbul)
Pagi Hari jamaah kami tunggu untuk melaksanakan Shalat malam jam 05.00 dan ditunggu di lobby jam 06.00 untuk melaksanakan shalat shubuh, setelah shalat shubuh akan dilaksanakan Tausyiah Pagi oleh Ustad Felix Siauw mengenai janji Rasulallah SAW dalam penaklukan Konstantinopel s.d. jam 8 pagi.setelah kajian pagi jamaah melaksanakan aktivitas pribadi dan selanjutnya melaksanakan sarapan jam 9, dan jam 10 pagi kita. Selanjutnya jamaah akan diajak menuju makam ayup al anshari dilanjutkan ke masjid sulaimani mousque – setelah itu bersiap menuju Bandara untuk terbang menuju Indonesia.
Hari 14 selasa (Jakarta)
Jamaah tiba di Bandara Soekarno Hatta Pukul 15.45 wib . Maka berakhir sudah perjalanan kita. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan menjadikan .Ibadah Umrah kita menjadi Umrah yang mabrurroh. Amin. Keterangan :Insyallah start dari Makkah Jam 23 waktu Makkah untuk melanjutkan perjalanan menuju Jeddah
Paket umroh plus turki di travel umroh jakarta 2014 bersama satutours

A. PERSYARATAN DAN PENDAFTARAN
1. Mengisi formulir pendaftaran Umroh dan menyerahkan kelengkapan dokumen sebagai berikut :
a. Menyerahkan Passpor asli yang masih berlaku minimal 6 bulan.
Nama dalam Passpor minimal 3 kata. Contoh : Aryana Syerli Prasetya
b. Buku nikah asli (bagi suami istri) yang pergi bersama.
c. Foto berwarna background putih dan wajah/muka diperbesar 80% dengan ukuran sebagai berikut
: 3x4 = 5 lembar dan 4x6 = 5 lembar
d. Fotocopy KTP, KK, dan Passport masing-masing 1 lembar
e. Akta Kelahiran asli
2. Membayar uang muka minimal sebesar 500 usd,-
3. Membayar biaya lokal $100 Usd
4. Membayar administrasi mahrom sebesar Rp. 300.000,- bagi wanita yang berumur dibawah 45 Tahun
dan berangkat sendiri.
5. Jamaah harus sudah memiliki Kartu Meningitis
6. Semua kelengkapan dokumen dan pelunasan pembayaran harus sudah di terima SATUtours 40 Hari
sebelum keberangkatan.
B. KETENTUAN
1. Jamaah beresiko tinggi (Risti) dan berusia diatas 50 Tahun harus diampingi oleh keluarga yang sehat
2. Jamaah harus dalam kondisi sehat jasmani dan rohani
3. Jamaah harus mendaftar sendiri (tidak boleh diwakilkan)
4. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. (Kami akan menyesuaikan
perubahan harga dari pihak ketiga seperti hotel, penerbangan, visa dan lain-lain)
5. Jamaah yang menggunakan pesawat domestik untuk menuju Jakarta, akan menyiapkan tiket
pesawatnya sendiri ataupun di bantu oleh SATUtours dengan spesial harga Agen.
6. Harga di atas merupakan harga sekamar ber empat (Quard), untuk sekamar bertiga (Triple) ditambah
Rp. 1.000.000,- per pax dan untuk sekamar berdua (Double) ditambah Rp. 1.500.000,- per pax.
7. Bila pilihan paket kamar yang dipilih tidak tersedia sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan,
maka jamaah bersedia untuk disesuaikan dengan paket kamar.
8. Bila terjadi sesuatu yang tidak terduga bagi calon jamaah umroh dan terpaksa membatalkan diri maka
akan dikenakan biaya pembatalan sebagai berikut :
a. Pembatalan setelah DP : 15 %
b. Pembatalan 3 bulan sebelum keberangkatan : 25 %
c. Pembatalan 1 bulan sebelum keberangkatan : 50 %
d. Pembatalan 2 minggu sebelum keberangkatan : 75 %
Persyaratan pembatalan tersebut tidak berlaku untuk program umroh Ramadhan.

C. HARGA SUDAH TERMASUK :
1. Pembimbing
2. Tiket Pesawat (Pulang – Pergi)
Pesawat yang akan di gunakan : Turkish Airline - Emirates
3. Visa
4. Hotel selama di Makkah *** (Multazam) dan Madinah **** (Andalus Group Hotel)
5. Bus Dallah (AC) sebagai transportasi selama di tanah suci
6. Makan 3 kali sehari dengan menu Indonesia
7. Guide (Muthawif)
8. Ziarah / Citytours
9. Zam-zam 10 Liter

D. PENDAFTARAN
1. Bagi Jamaah yang berada di wilayah Jawabarat dan Jabodetabek dapat melakukan pendaftaran
di kantor SATUtours dan perwakilannya.
2. Bagi peserta diluar Jawabarat dan Jabodetabek dapat melakukan pendaftaran melalui online,
berikut langkah-langkahnya

Cara Pendaftaran Via Online
1. Anda dapat menghubungi Customer Service Kami. Kami akan informasikan ketersediaan seat umroh
dibulan yang akan diikuti.
2. Setelah menentukan program umroh yang akan Anda ikuti, silahkan membayar DP untuk mendapatkan
seat umroh bersama satutours. Berikut langkah – langkahnya :
a. Transfer DP Anda ke no rekening perusahaan maupun personal (Direktur Utama)
b. Konfirmasikan pembayaran DP anda, dengan melampirkan bukti transfer (scan maupun foto
dengan kualitas gambar yang jelas) ke email kami satutours@gmail.com dengan subject : Bukti
pembayaran DP Umroh satutours an. Ahmad maryuni (contoh nama)
c. Setelah itu, Anda akan mendapatkan respon email dari perusahaan kami dengan lampiran info
invoice pembayaran DP umroh
d. Untuk pelunasan akan kami informasinya 40 hari sebelum keberangkatan (baik via sms, telp,
maupun email)
Paket umroh plus turki di travel umroh jakarta 2014 bersama satutours

0 komentar:

Post a Comment