.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

UMROH PLUS ISTANBUL TURKI 2014

UMROH PLUS ISTANBUL TURKI 2014 Umroh Plus Istanbul  merupakan umroh dengan ditambah merasakan indahnya kota istanbul yang begitu eksotik. Saudaraku seiman yang dimuliakan Allah, setiap kita tentu ingin sekali pergi ke Tanah Suci. Beruntunglah orang yang diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk pergi ke tanah suci, berarti ia mendapat dua kemuliaan. Pertama, ia sedang dimuliakan Allah SWT dengan disucikan atas segala dosa-dosanya di Di Tanah Suci. Kedua, diberi kesempatan untuk berdoa di tempat-tempat mustajab di Tanah Suci. “ Antara Umroh satu ke umroh yang lain merupakan pengampunan dosa. Dan Haji mabrur tidak ada balasananya kecuali Surga.” (HR: Bukhari dan Muslim)
UMROH PLUS ISTANBUL TURKI 2014 
Umroh Plus Istanbul  merupakan sebuah kesempatan untuk kita selain berziarah kita juga dapat menikmati kota istanbul yang indah. hidup Cuma sekali, kenapa belum pernah ke Tanah Suci ? Maka dari itu sauadara mari kita bulatkan tekad untuk bertamu kerumah Allah. Niat yang bukan hanya sekedar niat, namun dengan disertai ikhtiar yang bersungguh-sungguh. Salah satunya dengan mendaftar ke Satutours, sebagai biro perjalanan ibadah yang akan memudahkan Anda menjadi tamu Allah.
UMROH PLUS ISTANBUL TURKI 2014
Menunaikan Ibadah Umroh dan Merasakan Indahnya Kota Istambul
Menunaikan Ibadah Umroh dan Merasakan Indahnya Kota Istambul merupakan hal yang menarik.  Istanbul  adalah kota terbesar di Negara Turki, membentuk jantung negara ekonomi, budaya, dan sejarah. Dengan jumlah penduduk 13,5 juta, Istanbul juga termasuk  kota terbesar di Eropa, dan di antara kota-kota terbesar di dunia dengan populasi dalam batas kota. luas Istanbul dari 5.343 kilometer persegi . yang berbatasan dengan Istanbul Provinsi, dari mana kota adalah ibukota administratif. Istanbul adalah kota lintas benua, mengangkangi Bosphorus-salah satu tersibuk di dunia perairan-di barat laut Turki, antara Laut Marmara dan Laut Hitam. Pusat komersial dan sejarah yang terletak di Eropa, sementara sepertiga dari penduduknya hidup di Asia.
UMROH PLUS ISTANBUL TURKI 2014
Banyak tempat atau ojek wisata yang bisa kita kunjungi  :
1.    Grand bazzar : Untuk anda yang suka berbelanja,Grand Bazaar adalah tempat yang pas bagi anda untuk berbelanja barang khas Turki seperti karpet, kerajinan kulit, pakaian, dan lain sebagainya
2      Kawasan moda :  Pada masa lalu, terkenal sebagai kawasan elit untuk orang-orang Armenia dan Yunani. Di kawasan ini para turis bisa melihat langsung rumah-rumah antik bergaya klasik dan peninggalan masa lalu. 
3      Masjid biru : Blue Mosque atau Masjid biru dibangun pada kisaran tahun 1609. 20 ribu keeping keramik berwarna biru menghiasi bagian dalam masjid,  Masjid ini memiliki 260 jendela dengan. Ornamen-ornamen abstrak peninggalan dari masa lalu juga menjadikan masjid ini memiliki nilai histori yang tinggi. Tertarik untuk jalan2 ke istambul sambil menunaikan ibadah umroh ???? Segera daftarkan
UMROH PLUS ISTANBUL TURKI 2014

0 komentar:

Post a Comment