.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Paket Umroh Plus Turki 2014

Paket umroh plus turki 2014 yang ada di travel umroh satutours bandung adalah paket umroh yang menyajikan perjalanan sejarah kontantinopel yang akan dipresentasikan oleh ustad felix siauw yang merupakan penulis sejarah penaklukan konstantinopel oleh Muhammad sultan alfatih 1453H yang dijabarkan dalam buku ustad felix siauw. Paket Umroh Plus Turki 2014 ini menjadi favorit bagi jamaah umroh 2014 karena saat ini Turki menjadi Negara tujuan terfavorit, hal ini tentunya didukung oleh panorama yang dimiliki turki yang merupakan peninggalan sejarah kerajaan konstantinopel setelah di runtuhkan oleh Muhammad Sultan Alfatih pada tahun 2014. 
Tempat - tempat yang banyak di tuju oleh jamaah paket umroh plus turki 2014 ini ada 3 tempet terfavorit, diantaranya :
1. Hagia Sophia. Dahulunya adalah sebuah gereja yang diagungkan oleh masyarakat konstantinopel dan ditaklukan menjadi masjid oleh Muhammad sultan alfatih. Saat ini hagia Sophia menjadi museum yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia. 
2. Selat bosphorus. Selain hagia Sophia selat bosphorus menjadi tempat yang terfavorit yang ingin dikunjungi oleh jamaah umroh yang berkunjung ke turki, selat yang memisahkan benua Eropa dan benua Asia ini menjadi tempat yang bersejarah karena menjadi tempat pusat penyerangan benteng konstantinopel oleh Muhammad sultan alfatih. Di selat ini, anda akan diajak untuk berkeliling selat bosphurus dan melihat beberapa istana, jembatan, benteng, dan rumah yang dihuni hingga kini.
3. Masjid ayup alanshari, masjid yang didirikan dekat dengan makam ayum alanshari ini menjadi sejarah yang tak bisa terlupakan karena ini dibangun atas perintah Muhammad sultan alfatih setelah mimpi bertemu dengan salah satu sahabat Tasulallah Sallahu alaihi wassalam. 
Untuk detail informasi lebih lanjut mengenai paket umroh plus turki 2014 ini, anda bisa mendapatkan informasinya dengan menghubungi 081223452545 atau kunjungi kantor kami di 022 2530712. Nah seru kan ya, perjalanan umroh anda nanti, segera hubungi tim representatif kami di 081223452545 sebelum seatnya habis
Paket Umroh Plus Turki 2014

Paket Umroh Plus Turki 2014

Paket Umroh Plus Turki 2014

Paket Umroh Plus Turki 2014

0 komentar:

Post a Comment