.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Travel Umroh 2014 Satutours Dengan Jadwal Umroh 2014 Terlengkap Dan Terbaik

Travel Umroh 2014 Satutours Dengan Jadwal Umroh 2014 Terlengkap Dan Terbaik menyiapkan 5 program umroh sepanjang 2014. Satutours juga menyiapkan 5 program unggulan satutours mulai dari program regular umroh sepanjang 2014, program umroh Plus turki 2014, program umroh ramadhan, dan program umroh by request bagi anda yang ingin umroh dengan kebutuhan Anda bersama travel umroh bandung satutours sesuai yang Anda butuhkan
Travel Umroh 2014 Satutours Dengan Jadwal Umroh 2014 Terlengkap Dan Terbaik
5 paket umroh 2014 bersama travel umroh satutours, diantaranya adalah :


1. Paket umroh regular 2014 
Travel Umroh 2014 Satutours Dengan Jadwal Umroh 2014 Terlengkap Dan Terbaik
yang dilaksanakan tiap bulan sepanjang tahun 2014 umroh regular ini adalah rangkaian aktivitas umroh mulai dari umroh, citytours untuk mengenal jejak jejak peninggalan rasulallah SAW, serta melakukan aktivitas ibadah pribadi untuk keleluasaan aktivitas ibadah pribadi ini travel umroh satutours memberikan kebebasan waktu yang lebih luang untuk jamaah yang akan melaksanakan umroh. Selain itu travel umroh satutours juga memberikan program unggulan yaitu melaksanakan tausyiah setiap sore di pelataran masjid nabawi, agar jamaah merasakan nikmat dan pengalaman tausyiah yang berbeda dengan yang biasanya. Juga travel umroh satutours juga akan mengajak anda masuk kedalam masjid nabawi dan memperkenalkan raudhah dan makam rasuallah SAW.
2. Paket Umroh plus turki 2014
Travel Umroh 2014 Satutours Dengan Jadwal Umroh 2014 Terlengkap Dan Terbaik
Berbeda dengan paket umroh regular 2014, paket umroh plus turki menambahkan tour ke turki dalam program umrohnya, tentunya anda akan merasakan pengalaman ke turki berbeda dari biasanya. Pastikan umroh plus turki anda bersama travel umroh satutours. Karena anda akan kami ajak mengenai turki dari sisi yang berbeda dengan dikenalkannya sosok pemimpin di tahun 1453H yaitu Muhammad sultan alfarih, selain itu anda akan diajak untuk mengenal komunitas pengusaha yang ada di turki untuk selanjutnya anda bisa bersilaturahmi dan memanfaatkan koneksi baru anda di turki bersama travel umroh satutours.
3. Paket umroh ramadhan 2014
Untuk paker umroh ramadhan tahun 2014 ini insyallah akan dilaksanakan pada bulan juni 2014, anda bisa mengambil program awal ramadhan pertengahan ramadhan sampai dengan akhir ramadhan menuju syawal insyallah. Pastikan anda merasakan pengalaman umroh ramadhan yang berbeda dengan satutours, memperdalam pengalaman spiritual anda, bersama satutours. Moment umroh di bulan ramadhan adalah seperti haji bersama rasulallah SAW. Jadi jangan sia siakan kesempatan anda bisa umroh bersama satutours. Kami sangat bersyukur jika anda bisa berangkat bersama kami, agar kami bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk anda. Dan anda akan mendapatkan kepuasan dalam pelayanan umroh bersama satutours.
4. Peket umroh bersama keluarga 2014 (umroh regular)
Paket Umroh keluarga 2014 ini, sama dengan program umroh regular. Hanya yang berbeda ini bisa di sesuaikan dengan kebutuhan umroh anda, misalnya anda ingin program tambahan khusus untuk keluarga, dan melakukan tambahan tour menuju turki maupun Negara lainnya yang ingin anda kunjungi, dan hanya anda dan keluarga untuk program keberangkatannya.
5. Paket umroh by request
Paket umroh by request ini adalah paket umroh yang disiapkan bagi anda yang mempunyai kebutuhan khusus dalam pelayanan umroh, pastikan Anda temukan yang sesuai dengan kebutuhan umroh anda. Misalnya anda ingin berangkat untuk berbulan madu dengan menciptakan moment umroh, ingin berangkat untuk melaksanakan akad nikah di masjidil haram, ingin berangkat umroh bersama karyawan diperusahaan anda, travel umroh baru yang mencari partner teknis yang bertanggung jawab dan sesuai dengan kebutuhan anda. Pastikan anda bersama satutours sebagai partner perjalanan terbaik dan partner yang professional.
Sebelum anda melaksanakan umroh bersama satutours silahkan persiapkan persyaratan umroh untuk keberangkatan umroh anda bersama satutours. Persyaratan yang harus dipersiapkan diantaranya :
Persyaratan umroh yang harus disiapkan diantaranya adalah 
  1. Passport dengan 3 nama suku kata dan masih berlaku maksimal 6 bulan sebelum berangkat umroh,
  2. kartu vaksin meningitis (dapat didapatkan di puskesmas bandara terdekat di kota anda), 
  3. photo 3x4 dan 4x6 background putih dan ukuran wajah 80%, dan 
  4. fotocopy ktp.
selain itu ada persyaratan khusus yang harus disiapkan bagi anda yang akan berangkat bersama keluarga, diantaranya :
Bagi anda yang akan berangkat bersama suami/istri : surat nikah suami atau istri (ASLI)
Bagi anda yang akan berangkat bersama kelaurga lengkap (ayah,ibu dan anak) : surat nikah suami atau istri (ASLI), KK (ASLI), Akta kelahiran anak (ASLI)
Bagi anda perempuan yang akan berangkat sendiri dan usia dibawah 45tahun : menambah biaya mahrom sebesar Rp. 300.000,-
Selain itu, anda juga bisa mempersiapkan biaya DP umroh sebesar 1000usd untuk semua program umroh bersama satutours.
Dalam rangka mempermudah proses transaksi travel umroh satutours juga bekerja sama dengan berbagai instansi perbangkan, tujuannya hanya Untuk menunjang kemudahan yang akan kami berikan kepada jamaah umroh bersama travel umroh satutours, kami juga bekerjasama dengan beberapa instansi perbankan seperti bank syariah mandiri dan bank mandiri untuk kemudahan proses transaksi pembayaran pendaftaran untuk melaksanakan umroh.
Selain itu, instansi yang bekerjasama dengan kami, juga dapat membantu kebutuhan anda mendapatkan dana talangan untuk melaksanakan umroh, jadi kami bisa pastikan untuk prosesnya dapat dipermudah, khususnya anda yang ada bandung dan Jakarta, kami akan membantu proses pendaftaran untuk mengajukan dana talangan umroh yang akan diberikan oleh bank syariah mandiri.

ITTINARARY UMROH PLUS TURKI
HARI 1 Kamis – Jumat , 26 – 27 Des (Jakarta – Dubai - Jeddah)
PADA TANGGAL 26 DES Jamaah berkumpul di Masjid Salman ITB jam 14.00 (Bagi Jamaah Bandung dan sekitarnya) dan Jamaah berkumpul di pintu 2F jam 19.00 (Bagi yang langsung bertemu di Bandara Soekarno Hatta). Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim Tanggal 27 Des jam 00.15 terbang menuju Dubai, dan sampai di dubai jam 05.35 (untuk shalat Shubuh akan dilaksanakan diatas Pesawat)
HARI 2 Jum’at, 27 Des (Jeddah – Madinah)
Jamaah akan tiba dan mendarat di Jeddah jam 09.00 – dan lanjut menuju bus untuk melanjutkan perjalanan menuju Madinah, Insyallah tiba di madinah jam 3 sore dan lanjut persiapan untuk cek inn hotel madinah, setelah itu jamaah dipersilahkan untuk istirahat sebentar dan di tunggu jam 16.00 di lobby untuk melaksanakan shalat ashar dan dhuzur di jama takhir, agar keutamaan shalat dinabawi dapat di maksimalkan. Setelah itu jamaah dipersilahkan untuk melaksanakan aktivitas pribadi
HARI 3 Sabtu, 28 Des (Madinah)
Sholat shubuh berjamaah di Masjid Nabawi. Setelah shalat shubuh Ziarah Kota Madinah, dilanjutkan dengan mengunjungi : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Sab’ah dan Pasar Kurma, percetakan qur’an (tentative), dan jabal uhud. Sisa hari dimanfaatkan dengan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Setelah shalat Ashar akan diadakan manasik madinah (gladi bersih manasik umroh)
Hari 4 Ahad, 29 Des (Madinah-Makkah)
Pagi hari memperbanyak ibadah di masjid nabawi, ba’da Dzuhur dengan berihram bersiap-siap menuju Makkah untuk
melaksanakan umroh, dengan mengambil miqot di Bir Ali. Tiba di Makkah dilanjutkan dengan check in di hotel dan makan malam, setelah itu dilanjutkan menuju lobby, untuk selanjutnya melaksanakan umroh wajib (Tawaf, Sai dan Tahalul).
Hari 5 Senin, 30 Des (Makkah)
Pagi hari sampai siang Memperbanyak ibadah wajib dan sunnah di Masjidil Haram (aktivitas pribadi). Setelah shalat
Ashar akan diadakan Ta’lim mengenai “Allah Ada disetiap saat disetiap waktu”. 
Hari 6 Selasa, 31 Des (Makkah)
Pagi hari memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, Setelah shalat Ashar akan diadakan Tausiyah dan Muhasabah
Ma’rifatullah. Setelah itu dilaksanakan sharing sore bersama jamaah setelah melaksanakan umroh 
Hari 8 Rabu, 1 Jan (Makkah)
Sholat shubuh berjamaah di masjidil Haram, setelah shalat shubuh dan sarapan jamaah ditunggu di lobby untuk melaksanakan ziarah kota Makkah, diataranya : Ma’la, Masjid Abu Hurairah, Arafah, Masjid Namirah, Jabal Rahmah,
Jabal Nur, Jabal Tsur, Mudzalifah dan Mina. – Setelah shalat Ashar akan diadakan Tausiyah dan Muhasabah Ma’rifatullah. Mengenai sejarah Muhammad sultan alfatih 1453H bersama ustad Felix siauw.
Hari 9 Kamis, 2 Jan (Makkah - Jeddah)
Setelah shalat shubuh dan sarapan Pagi, di pagi hari jamaah melanjutkan packing persiapan menuju madinah Pagi hari sampai siang Memperbanyak ibadah wajib dan sunnah di Masjidil haram (aktivitas pribadi). Setelah shalat Ashar akan diadakan Ta’lim mengenai “Allah Ada disetiap saat disetiap waktu”. Dilanjutkan aktivitas pribadi dan Packing untuk persiapan perjalanan menuju Istanbul, bada isya setelah makan malam jamaah dipersilahkan untuk berkumpul di lobby untuk melaksanakan Tawaf Wada. Insyallah start dari Makkah Jam 23 waktu Makkah untuk melanjutkan perjalanan menuju Jeddah 
Hari 10 Jum’at, 3 Januari (Jeddah - Istanbul)
Insyallah Semua Jamaah akan terbang menuju Istanbul pukul 05.40 dari Jeddah dan akan tiba di Istanbul pukul 13.50
Waktu Istanbul – sesampai di Istanbul jamaah akan langsung di arahkan ke Hotel dan dilanjutkan istirahat dan aktivitas pribadi.
Hari 11 Sabtu, 4 Januari (Istanbul)
Pagi Hari jamaah kami tunggu untuk melaksanakan Shalat malam jam 05.00 dan ditunggu di lobby jam 06.00 untuk melaksanakan shalat shubuh, setelah shalat shubuh akan dilaksanakan Tausyiah Pagi oleh Ustad Felix Siauw mengenai janji Rasulallah SAW dalam penaklukan Konstantinopel s.d. jam 8 pagi.setelah kajian pagi jamaah melaksanakan aktivitas pribadi dan selanjutnya melaksanakan sarapan jam 9, dan jam 10 pagi kita akan memulai tour pertama dengen menjelajahi selat bosphorus sampai waktu dzuhur (jama takdim dengan ashar) dilanjutkan makan siang dan setelah makan siang menuju ke paronamic muze untuk melihat kondisi saat penaklukan konstantinopel oleh sultan Muhammad Alfatih pada tahun 1453 – setelah itu berjalan ke arah belakang panoramic muze untuk diceritakan mengenai sejarah tembok konstantinopel – setelah selesai dilanjutkan untuk perjalanan menuju hotel – sesampainya di hotel jamaah lanjut melaksanakan shalat maghrib dan isya (dijama takdim), setelah shalat lanjut makan malam dan dilanjutkan silaturahim dengan saudara muslim asli turki yang insyallah akan memberikan sharing dan tausyiah. Setelah acara gathering selesai, jamaah lanjut istirahat
Hari 12 Ahad, 5 Januari (Istanbul)
Pagi Hari jamaah kami tunggu untuk melaksanakan Shalat malam jam 05.00 dan ditunggu di lobby jam 06.00 untuk melaksanakan shalat shubuh, setelah shalat shubuh akan dilaksanakan Tausyiah Pagi oleh Ustad Felix Siauw mengenai janji Rasulallah SAW dalam penaklukan Konstantinopel s.d. jam 8 pagi.setelah kajian pagi jamaah melaksanakan aktivitas pribadi dan selanjutnya melaksanakan sarapan jam 9, dan jam 10 pagi kita selanjutnya jamaah akan diajak menuju Hagia Shopia – Blu Mosque – dan Top Kapi setelah itu jamaah akan diajak menuju grand bazar, di grand bazar jamaah akan diajak untuk kembali ke perekonomian zaman sultan Muhammad alfatih saat Berjaya - setelah selesai dilanjutkan untuk perjalanan menuju hotel – sesampainya di hotel jamaah lanjut melaksanakan shalat maghrib dan isya (dijama takdim), setelah shalat lanjut makan malam. Dan melaksanakan aktivitas pribadi untuk packing persiapan pulang menuju Indonesia
Hari 13 senin, 6 Januari (Istanbul)
Pagi Hari jamaah kami tunggu untuk melaksanakan Shalat malam jam 05.00 dan ditunggu di lobby jam 06.00 untuk melaksanakan shalat shubuh, setelah shalat shubuh akan dilaksanakan Tausyiah Pagi oleh Ustad Felix Siauw mengenai janji Rasulallah SAW dalam penaklukan Konstantinopel s.d. jam 8 pagi.setelah kajian pagi jamaah melaksanakan aktivitas pribadi dan selanjutnya melaksanakan sarapan jam 9, dan jam 10 pagi kita. Selanjutnya jamaah akan diajak menuju makam ayup al anshari dilanjutkan ke masjid sulaimani mousque – setelah itu bersiap menuju Bandara untuk terbang menuju Indonesia.
Hari 14 selasa, 7 Januari (Jakarta)
Jamaah tiba di Bandara Soekarno Hatta Pukul 15.45 wib . Maka berakhir sudah perjalanan kita. Semoga Allah SWT
menerima amal ibadah dan menjadikan .Ibadah Umrah kita menjadi Umrah yang mabrurroh. Amin. 
Keterangan :
* jadwal diatas belum fixed, dan akan disesuaikan dengan kondisi terbaru di lapangan.

ITINERARY UMROH REG SATUTOURS DES 2013
Hari 1 Rabu,25 Des ( Jakarta – Madinah )
Jamaah berkumpul di Masjid Salman ITB jam 00.30 (Bagi Jamaah Bandung dan sekitarnya) dan Jamaah berkumpul di pintu 2F jam 04.00 (Bagi yang langsung bertemu di Bandara Soekarno Hatta). Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim jam 08.00 pagi terbang menuju Madinah. Tiba di Madinah Jam 13.30 Waktu setempat. Dilanjutkan check inn Hotel Diperkirakan kita akan berada di hotel pada pukul 16.00. Bagi jamaah yang akan melaksanakan shalat Ashar dan Dzuhur (jamaah takhir) di Masjid Nawabi, Pembimbing dan pendamping menunggu di Lobby jam 16.30. dihari pertama ini jamaah melaksanakan aktivitas pribadi
Hari 2 Kamis, 26 Des ( Madinah )
Sholat shubuh berjamaah di Masjid Nabawi. Setelah shalat shubuh Ziarah Kota Madinah, dilanjutkan dengan mengunjungi : Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Sab’ah dan Pasar Kurma, percetakan qur’an (tentative), dan jabal uhud. Sisa hari dimanfaatkan dengan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Setelah shalat Ashar akan diadakan Ta’lim mengenai “Luruskan Niat untuk Umroh”.
Hari 3 Jum’at. 27 Des ( Madinah )
Sholat shubuh berjamaah di Masjid Nabawi. Setelah shalat shubuh dilanjutkan Ziarah Raudhoh, makam Rasulallah, dan dua sahabat Abu bakar dan Umar bin Khatab dilanjutkan ke Makam Baqi – masjid Awan – masjid abu bakar – Masjid Ali. Setelah shalat Ashar akan diadakan Bimbingan manasik Umroh (gladi bersih / final manasik). 
Hari 4 Sabtu, 28 Des ( Madinah – Makkah )
Pagi hari memperbanyak ibadah wajib dan sunnah, ba’da Dzuhur dengan berihram bersiap-siap menuju Makkah untuk melaksanakan umroh, dengan mengambil miqot di Bir Ali. Tiba di Makkah dilanjutkan dengan check in di hotel dan makan malam, setelah itu dilanjutkan menuju lobby, untuk selanjutnya melaksanakan umroh wajib (Tawaf, Sai dan Tahalul).
Hari 5 Ahad, 29 Des ( Makkah )
Pagi hari sampai siang Memperbanyak ibadah wajib dan sunnah di Masjidil Haram (aktivitas pribadi). Setelah shalat Ashar akan diadakan Ta’lim mengenai “Allah Ada disetiap saat disetiap waktu”.
Hari 6 Senin, 30 Des ( Makkah )
Ziarah Kota Mekkah, mengunjungi : Masjid Jin, Ma’la, Masjid Abu Hurairah, Arafah, Masjid Namirah, Jabal Rahmah, Jabal Nur, Jabal Tsur, Mudzalifah dan Mina. - Setelah shalat Ashar akan diadakan Tausiyah dan Muhasabah Ma’rifatullah.
Hari 7 Selasa, 31 Des ( Makkah )
Pagi hari memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, Setelah shalat Ashar akan diadakan Tausiyah dan Muhasabah Ma’rifatullah. Setelah itu dilaksanakan sharing sore bersama jamaah setelah melaksanakan umroh
Hari 8 Rabu, 1 Jan (Makkah)
Jamaah melaksanakan Tawaf wada bersama – sama pada jam 2 Pagi, dilanjutkan Shalat Shubuh dan Sarapan, setelah
sarapan Jamaah bersiap untuk melanjutkan perjalanan ke Jeddah berangkat dari hotel jam 7 pagi, jam 8 pagi sudah berada di Jeddah dan dilanjutkan CItytours ke Masjid Terapung dan Pasar Qornesh – setalah itu menuju Airport King Abdul Aziz. dan kembali ke Jakarta. Insyallah terbang menuju Jakarta pada pukul 15.55
Hari 9 Kamis, 2 Jan (Jakarta )
Jamaah tiba di Bandara Soekarno Hatta Pukul 06.00 wib . Maka berakhir sudah perjalanan kita. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan menjadikan .Ibadah Umrah kita menjadi Umrah yang mabrurroh. Amin.
Keterangan :
* jadwal diatas belum fixed, dan akan disesuaikan dengan kondisi terbaru di lapangan.


PENDAFTARAN
  1. Bagi Jamaah yang berada di wilayah Jawabarat dan Jabodetabek dapat melakukan pendaftaran di kantor SATUtours dan perwakilannya.
  2. Bagi peserta diluar Jawabarat dan Jabodetabek dapat melakukan pendaftaran melalui online, berikut langkah-langkahnya :

Cara Pendaftaran Via Online
  1. Anda dapat menghubungi Customer Service Kami. Kami akan informasikan ketersediaan seat umroh dibulan yang akan diikuti.
  2. Setelah menentukan program umroh yang akan Anda ikuti, silahkan membayar DP untuk mendapatkan seat umroh bersama satutours. Berikut langkah – langkahnya :

  • Transfer DP Anda ke no rekening perusahaan maupun personal (Direktur Utama)
  • Konfirmasikan pembayaran DP anda, dengan melampirkan bukti transfer (scan maupun foto dengan kualitas gambar yang jelas) ke email kami satutours@gmail.com dengan subject : Bukti pembayaran DP Umroh satutours an. Ahmad maryuni (contoh nama)
  • Setelah itu, Anda akan mendapatkan respon email dari perusahaan kami dengan lampiran info invoice pembayaran DP umroh
  • Untuk pelunasan akan kami informasinya 40 hari sebelum keberangkatan (baik via sms, telp, maupun email)

Cara Pembayaran
PERHATIAN!! Jangan Transfer sebelum mendapat konfirmasi Seat dari pihak Satutours. Pastikan Nomer Rekening yang anda transfer sama dengan Nomer Rekening yang ada pada Website resmi SATUTOURS. Rekening Satutours adalah rekening yang tercantum di Website resmi Satutours, kami menerima pembayaran melalui (rekening perusahaan) di Bank syariah mandiri, maupun melalui (Rekening personal milik Direktur Utama) di Bank Mandiri, BCA, BNI :




Travel Umroh 2014 Satutours Dengan Jadwal Umroh 2014 Terlengkap Dan Terbaik
Mandiri RUPIAH : 131-00-1167576-8
a/n: ALFATIH SATU QOLBU
MANDIRI DOLLAR : 131-00-1153363-7
a/n. PT. ALFATIH SATU QOLBU
Travel Umroh 2014 Satutours Dengan Jadwal Umroh 2014 Terlengkap Dan Terbaik
Bank Syariah Mandiri : 735.8000.888
a/n: PT. SATUTOURS (REKENING RUPIAH)
Travel Umroh 2014 Satutours Dengan Jadwal Umroh 2014 Terlengkap Dan Terbaik
Bank BCA : 23.100.18.221
a/n: Aryana Syerli Prasetya
Travel Umroh 2014 Satutours Dengan Jadwal Umroh 2014 Terlengkap Dan Terbaik
Bank BNI : 018.658.1480
a/n: Aryana Syerli Prasetya
Selain nomer rekening diatas, kami tidak bertanggung jawab apabila permintaan anda tidak dapat kami proses.

DENGAN 7 KEUNGGULAN YANG DI MILIKI SATUTOURS kami yakin anda akan mendapatkan kenyamanan dan kepuasan dalam fasilitas dan pelayanan yang kami berikan. dan berikut 7 nilai keunggulan satutours :
1. Pelayanan Responsif
2. Kami dipercaya membuat Visa sendiri, Di Dukung Oleh Nebras
3. Menggunakan Maskapai Umroh Terbaik Dunia
4. Pembimbing Yang Ramah dan Faham Fiqih Umroh
5. Pembinaan Pasca Umroh
6. Umroh Anda Lebih Lama di Makkah
7. Kami Professional dalam pelayanan Umroh
Segera kontak kami di no 081223452545 atau kunjungi kami di kantor KBIH SALMAN ITB - Jl Ganesha 7 Komplek Masjid Salman ITB BANDUNG JAWA BARAT (40132) dengan no telepon (022) 2530 712 Buka : senin - Jumat 08-17 dan Sabtu 08-13 Email : satutours@gmail.com. Disana anda bisa menanyakan berbagai informasi yang ingin anda dapatkan untuk persiapan program paket umroh yang ingin anda laksanakan bersama keluarga Anda. Dan dapatkan pelayanan yang maksimal dan prima dan kami travel umroh satutours 2014.

0 komentar:

Post a Comment