.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Madinah Al Munawarah - Kota Caya Rasulallah SAW



Madinah Al Munawarah - Kota Caya Rasulallah SAW

Medina Al Munawarah - Kota Caya Rasulallah SAW
Muslim siapa yang tidak ingin diberikan kesempatan berzirah di kota dimana Rasuallah SAW yaitu kota Cahaya kenabian bermulai, yaitu Madinah Almunawarah Saudi Arabia. Kota yang dulu bernama Yastrib menjadi kota yang damai karena kota yang pertama kami di masuki cahaya Islam yang dibawa oleh Rasulallah SAW Nabi Muhammad SAW.
Madinah Al Munawarah , juga dikenal sebagai " Kota Nabi ( SAW ) dari Allah " dan " City of Radiant " adalah tempat paling suci kedua dalam Islam dan seluruh Saudia Arabia . Nama lain , yang Kota Suci ini dikenal , adalah Madinah al -Nabi . Kota itu sendiri terletak di bagian barat dari Saudia di wilayah Hejaz . Madinah , menjadi tempat paling suci kedua , dikunjungi oleh ribuan peziarah dari seluruh dunia sebagai bagian dari suci Haji Ziarah .
Ketika Nabi ( SAWW) diusir dari kota Kudus Makkah , Madinah itu Ia melarikan diri ke . Setelah Nabi Melarikan diri ke kota ini , para pengikutnya juga pergi di belakangnya . Alasan lain untuk kota ini memegang karena penting adalah bahwa itu adalah dasar agama terakhir dari Nabi ( SAWW ) yang didirikan setelah perjalanan migrasi . Meskipun demikian , Madinah adalah penguburan - tempat Nabi Muhammad ( SAWW) .
Madinah Al Munawarah - Kota Caya Rasulallah SAW
Untuk bepergian ke Madinah , rute yang paling umum untuk pengunjung atau peziarah adalah untuk tiba di Jeddah dan kemudian menangkap bus ke kota . Setelah beberapa minggu , para peziarah dapat mengambil rute yang sama kembali untuk kembali ke tanah air mereka . Namun, Bandara Internasional kini meningkatkan jumlah penerbangan langsung dari Timur Tengah , namun rute yang paling umum adalah dari Jeddah dan Madinah . Bandara ini juga terbuka untuk non - Muslim . Perusahaan Transportasi Saudi juga menjalankan bus , yang terlalu mewah , ke dan dari Madinah . Anda akan menemukan tingkat bus ini cukup murah . Pada setiap hari , cukup banyak bus berangkat untuk tujuan ini dan kembali . Tapi terminal ini tidak dapat diakses untuk non - Muslim . Namun, di kota , tidak ada transportasi selain taksi . Di mana pun Anda perlu untuk mengunjungi , Anda harus menangkap taksi .
Kota ini hanya terbuka untuk umat Islam dan itu juga untuk tujuan keagamaan . Tempat terbaik untuk peziarah untuk mengunjungi adalah , yang merupakan keharusan , Masjid - ul - Nabvi mana Muslim setia menawarkan doa-doa mereka . Situs pemakaman yang sebenarnya dari Nabi Suci ( SAWW ) juga hadir di Masjid ini , dan hanya orang-orang yang diizinkan untuk mengunjunginya. Muslim dari seluruh dunia datang ke Madinah untuk memberikan penghormatan kepada Nabi Muhammad ( SAWW ) . Ada kuburan besar yang terletak tepat di sebelah Masjid bernama Jannat - ul - Baqi .
Madinah Al Munawarah - Kota Caya Rasulallah SAWSelain ini, ada tempat-tempat lain , bidang polos dan pegunungan Uhad terkenal di mana semua pertempuran berlangsung . Medan ini juga merupakan tempat pemakaman semua martir tersebut. Masjid Qiblatayen terkenal juga terletak di dekatnya di mana Nabi ( SAWW ) diperintahkan oleh Allah untuk mengubah wajah mereka terhadap Kaa'bah di Makkah dari Masjid Aqsa di Yerusalem .
Kota Madinah penuh dengan hotel . Bahkan , seluruh Masjid Nabvi dikelilingi oleh hotel , baik tinggi dan murah . Hotel ini memiliki segala sesuatu dari lobi , fully furnished dan dilengkapi dengan baik kamar yang terdiri dari AC , televisi , kamar mandi terpasang dll
Jalan-jalan di Madinah berbaris dengan toko-toko emas dan aksesoris lainnya bagi pengunjung untuk membeli . Anda akan menemukan hampir apa pun di toko-toko ini . Juga, tempat berbaris dengan food court dan sendi . Anda dapat menemukan hampir segala sesuatu untuk makan.
Temukan nilai dari islam yang akan anda temukan dalam travel umroh satutours yang ada di kota bandung. Travel umroh Satutours sebagai travel umroh yang memberikan pelayanan terbaik bagi  jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh tentunya dengan nilai yang dipatuh akan sunnah yang di contohkan Rasulallah SAW dalam setiap aktivitas ibadahnya, hubungi Travel umroh bandung dengan kontak 081223452545 atau kunjungi kantor kami di Jl Ganeca no 7 komplek masjid salman ITB Bandung.
Madinah Al Munawarah - Kota Caya Rasulallah SAW

0 komentar:

Post a Comment