.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tips Perjalanan saat Anda berada dalam Transit di Bandara Dubai

Tips Perjalanan saat Anda berada dalam Transit di Bandara Dubai
Tips Perjalanan saat Anda berada dalam Transit di Bandara Dubai akan bermanfaat untuk anda yang akan melaksanakan umroh dengan terlebih dahulu transit di bandara Dubai, berikut dalam artikel ini, Travel Umroh Satutours akan memberikan tips perjalanan untuk Anda agar lebih mengetahui kondisi dalam bandara Dubai. Travel Umroh Bandung Satutours ingin sekali memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah yang berangkat bersama kami, sehingga kami membuat artikel ini agar anda bisa merasakan keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan saat melaksanakan ibadah Umroh. Insyallah.
Saat melaksanakan ibadah umroh dan saat Anda berada di dalam terminal udara Dubai dalam perjalanan atau saat singgah selama beberapa jam disana, lebih baik untuk tinggal di bandara daripada untuk berani keluar untuk melihat kota untuk sejumlah alasan . Di bagian atas daftar adalah kenyataan bahwa jalan-jalan di Dubai terkenal karena lalu lintas yang padat, dan jika Anda terjebak dalam kemacetan lalu lintas mungkin menjadi sangat sulit untuk kembali ke terminal Anda pada waktunya untuk penerbangan berikutnya . Sejak bandara menangani banyak lalu lintas penerbangan, keramaian di terminal bandara biasanya tinggi, yang membuatnya lebih sulit untuk sampai ke gerbang Anda tepat waktu .
Lounge
Tips Perjalanan saat Anda berada dalam Transit di Bandara Dubai
Ada banyak lounge yang didedikasikan untuk berbagai maskapai penerbangan internasional seperti British Airlines, KLM, Star Alliance, Air France dan Gulf Air . Emirates memiliki lounge terpisah untuk Kelas Bisnis dan Kelas wisatawan . Selain ini, Anda dapat membayar untuk menggunakan Marhaba Lounge, yang merupakan ruang tunggu Arab bertema yang menawarkan makanan prasmanan dan minuman . Biaya untuk ruang ini adalah 24 dolar AS selama empat jam . Jika Anda ingin tempat untuk tidur dan mandi, Anda dapat memesan sendiri sebuah kamar di hotel bintang lima Dubai International Hotel .
Makanan dan Minuman
Jika Anda telah memesan tiket Anda pada Emirates dan waktu transit Anda lebih dari 3 jam, Anda berhak mendapatkan makanan gratis di Safar Restaurant di Dubai Airport . Jika Anda menemukan tempat ini terlalu ramai, ada banyak pilihan lain untuk kesenangan makan Anda . The Irish Village Pub di Gate 22 adalah sebuah restoran bertema Irlandia dengan terbuka meja dan banyak peralatan Guinness . Tempat ini buka 24 jam sehari . The Food Court Cepat antara Gate 13 dan 15 memiliki banyak gerai makanan cepat saji dengan benua, Lebanon, India, dan Italia pilihan . The Wings Bar di atas Gate 22 adalah baik, tempat yang tenang untuk minum-minum, dan menawarkan pandangan fie pesawat berangkat . The Seafood Bar adalah restoran kecil terkenal dengan salmon asap, sushi dan kaviar . Ada banyak berhenti camilan lain mana-mana di bandara .
Perbelanjaan
Tips Perjalanan saat Anda berada dalam Transit di Bandara Dubai
Nikmati kegiatan favorit Dubai - belanja . Pusat perbelanjaan bebas bea di Sheik Rashid Terminal bandara Dubai sangat besar dan memiliki banyak produk . Penawaran terbaik dikatakan dalam rokok, alkohol dan perhiasan . Anda juga dapat membeli parfum, tembakau, emas, elektronik, pakaian, makanan dan rempah-rempah . Jika Anda pada anggaran, hanya browsing melalui toko-toko yang ditetapkan di mal Arab bertema untuk sementara waktu. Bahkan ada undian yang diadakan setiap jam .

Layanan Lain
Jika Anda bepergian dengan anak-anak, membawa mereka ke pusat hiburan Airport, di mana mereka dapat memiliki permainan menyenangkan bermain . Ada juga lounge ibu terpasang di dekatnya.
Ada dua pusat bisnis dilengkapi dengan telepon ISD, faks, stasiun kerja yang tersambung ke internet dan layanan sekretaris untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda yang merupakan layanan setara dengan banyak hotel bisnis di Dubai .
Bandara sepenuhnya wireless - diaktifkan, sehingga Anda dapat menggunakan laptop Anda di manapun di sana. Ada juga membayar digunakan komputer, dengan akses internet, di mana Anda dapat menghabiskan waktu Anda menjelajah dan mengirim e - mail. Ada juga telepon umum yang terletak di seluruh bandara .
The La Femme salon kecantikan terletak dekat Gerbang 18 . Anda dapat memiliki bahasa Arab henna tattoo tradisional dilakukan pada tangan Anda .
Merokok dilarang di bandara Dubai . Namun, ada zona perokok di terminal Sheikh Rashid, juga dikenal sebagai " concourse di mana Anda dapat memiliki kepulan cepat. "
The G Angkatan Gym di Bandara Internasional Dubai adalah tempat yang baik untuk melawan jet lag dan untuk meregangkan otot-otot Anda . Anda juga dapat menggunakan kolam renang, jacuzzi, meja biliar atau mendapatkan pijat cepat dilakukan di sana . Ada empat kamar doa di concourse dan terminal kedatangan bandara, dua untuk pria dan dua untuk perempuan .
Ada beberapa fasilitas untuk penumpang dengan kebutuhan khusus . Setiap penumpang dengan kebutuhan khusus dapat memanfaatkan layanan pribadi dengan hanya membuat permintaan di muka. Cobalah untuk mengenal tata letak bandara sebelum Anda berangkat pada perjalanan Anda, sehingga Anda membuat penggunaan terbaik dari waktu transit di Dubai.
Dapatkan pelayanan ibadah umroh dengan kenyamanan dalam pelayanan dan fasilitas yang maksimal untuk Anda melaksanakan Umroh bersama keluarga Anda di Travel Umroh Satutours Bandung dan hubungi kami di no 081223452545 atau langsung kunjungi kantor kami di Jl ganeca No 7 komplek masjid salman Itb Bandung.

pelunis :Ryan dalam artikel

0 komentar:

Post a Comment