.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Travel Umroh Akhir Ramadhan 2016

Travel umroh akhir ramadhan 2016  biasanya diminati banyak orang untuk melaksanakan ibadah umroh karena pada bulan tersebut adalah bulan yang sangat istimewa, mengapa dikatakan istimewa ? karena pada bulan itu memiliki keutamaan seperti ibadah haji.
Travel Umroh Akhir Ramadhan 2016
Pada hadist yang diriwayatkan oleh Ibnu Abbas Ra : ada seorang wanita dari bani anshar di tanya oleh Rasullulah Saw “ apa yang menghalangimu untuk ikut berhaji bersama kami ? wanita tersebut menjawab “ kami tidak memiliki kendaraan kecuali dua ekor unta yang di pakai untuk mengairi tanaman dan satu ekornya lagi untuk di pakai Bapak dan anaknya untuk berangkat haji “.
Lalu Rasullulah Saw bersabda dalam riwayat lain : “ maka apabila datang Ramadhan berumrallah karena sesungguhnya umroh di dalamnya menyamai ibadah haji seperti haji bersamaku “. Maksut dari hadist ini adalah seoarang wanita yang tidak bisa melaksanakan haji disarankan untuk umroh di bulan ramadhan karena pahalanya seperti pahala haji.
Maka dengan itu keutamaan di bulan Ramadhan sudah jelas jika tidak bisa berangkat haji lakukan umroh pada saat bulan Ramadhan karena didalamnya terdapat keytamaan seperti ibadah haji dan selain itu juga keutamaanya seperti haji bersama rasullulah saw.
Namun siapa saja yang sudah melaksanakan umroh pada saat bulan Ramadhan tidak lantas ia terbebas dari kewajiban mengerjakan haji karena haji adalah rukun islam yang harus ditunaikan dan maksut dari pahalanya sama itu adalah kadar pahala bulan Ramadhan dan haji adalah sama tetapi dalam pelaksanaan perintah tetap beda.
Ketika Ramadhan tiba disitulah puncak dari umroh dari setiap tahunnya, namun biasanya yang diminati pada saat akhir Ramadhan mengapa demikian ? pada bulan yang sangat istimewa ini terdapa 1 hari yang sangat banyak dinantikan yang dimana jika mengerjakan suatu amal akan dilipatgandakan malam ini adalah malam Lailatul Qodar karena kebanyakan dari mereka mengejar Lailatu qodar dan ada program I’tikaf di masjidil haram dan pada Lailatul Qodar ibadah setiap muslim kan di balas pahala yang berlipatganda dan mendapat nilai lebih dari seribu bulan serta kesempatan untuk memohon ampun atasdosa – dosa yang pernah dilakukan.
Mengapa banyak memilih umroh pada bulan ramadhan
Karena pada bulan tersebut terdapatnya keutamaan yang sungguh luarbiasa besarnya amalan yang diganjar saat Ramadhan. Amalan yang dilaksanakan yang bernilai sunnah akan menjadi fardhu mengapa demikian karena pahala yang di peroleh senilai 70 kali lipat dibandingkan dengan umroh diluar Ramadhan.
Pada shalat di masjid nabawi sama dengan shalat 100 ribu rokaat jika dilakukan saat Ramadhan.
Satutours agen travel yang berada di JL. AMIL – Warung Buncit Raya No 28G Warung buncit – jakarta Selatan menyediakan berbagai paket untuk tahun 2016 terbaru ada paket Reguler, paket umroh plus turki, paket wisata seperti wisata turki dan jepang ) agen yang sudah berpengalaman selama 5 tahun ini sudah memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda dan Satutours juga menyediakan paket untuk akhir Ramadhan paket yang banyak permintaan ini karena mereka mengejar saat – saat waktu Lailatul Qodar dan anda juga bisa menikmati paket I’tikaf 15 hari dan I’tikaf 10 hari terakhir dan nikmati juga shalat idhul fitri di masjidil haram dan temukan Lailatul Qodar di masjidil haram.
Segera daftarkan di Satutours agen travel yang melayani jasa umroh dan wisata pendaftaran bisa dilakukan on line dan off line yaitu bisa mendatangi kantor kami yang ada di JL.AMIL – warung Buncit Raya 28G warung Buncit – Jakarta Selatan jika informasi yang di dapat belum di pahami maka anda langsung menghubungi Cuctomer Service kami, Customer Service kami akan menjelaskan info detail mengenai Agen Satitours kami. Dan nikmati Travel Umroh Akhir Ramadhan 2016.

0 komentar:

Post a Comment